14 May 2016

Hack Password Wireless / Wifi Menggunakan Android

Hack Wireless Password Menggunakan Android
Postingan ini masih berkaitan erat dengan Postingan saya terdahulu tentang celah keamanan pada Modem Telkom. Pada postingan saya lainya tentang Hack wireless password sebenarnya sudah pernah di bahas tentang hack wireless, namun tutorial tersebut menggunakan Laptop/PC

Baca Juga : Wifi Master Key (Pengelola Jaringan Wireless Android)
Menurut sebuah data survey, pengguna internet yang menggunakan Smartphone kini jauh lebih besar ketimbang pengguna dari Laptop / Pc. Hal itulah yang mungkin menjadi alasan saya membuat postingan ini, karena cukup dengan sebuah device kecil berupa smartphone android kita bisa melakukan banyal hal termasuk Hack Wireless

Untuk Cara Hack Wireless itu sendiri saya hanya menggunakan sebuah aplikasi yang bernama WPS Connect yang bisa dengan gratis anda download dari google playstore.

Hack Password Wireless / Wifi Menggunakan Android

Namun ada beberapa hal yang penting untuk anda ketahui sebelumnya


  1. Smartphone anda harus sudah di Root, Untuk Pengertian apa Itu Root dan bagaimana caranya me-root (Rooting) Smartphone anda bisa anda cari di pencarian google sesuai tipe dan merk smartphone anda, karena saya disini hanya membahas hal2 seputar Networking
  2. Tekhnik dasar Tutorial ini sebenarnya hanya memanfaatkan suatu celah pada pada AP Router yang menggunakan Fitur WPS. Saya sudah mencoba di beberapa perangkat yang berbeda, dan hasilnya tidak semua perangkat bisa dengan mudah kita tembus, namun jangan berkecil hati, sampai hari ini, semua Modem dari Telkom yang sudah include AP di dalamnya (TP-Link - ZTE) berhasil saya tembus dgan mudah dalam hitung menit.
  3. Kadang walaupun kita sudah menargetkan sebuah wireless yang datang dari modem telkom, dan fungsi WPS pada wireless aktif namun kita tetap tidak bisa mendapatkan passwordnya. Kemungkinan terbesarnya kegagalan itu adalah disebabkan lemahnya signal yg terdeteksi di Smartphone kita. karena itu usahakan wireless yang akan kita targetkan harus mendapatkan sinyal yang kuat
Untuk Step By Stepnya silahkan tonton Video yang saya upload agar mempermudah anda dalam memahami trik ini


Jangan Lupa Suscribe Yah :D



EmoticonEmoticon