13 May 2016

Cara Menghapus Channel Youtube Dengan Mudah

Tags

Cara Menghapus Channel Youtube Dengan Mudah. Mungkin tidak banyak yang ingin mencari tahu perihal tentang menghapus Channel Youtube ini, dikarenakan hampir jarang ada kasus yang mengharuskan menghapus Channel Youtube.

Nah alasan saya menghapus Channel Youtube Saya adalah, karena banyaknya akun Youtube saya dengan Niche yang berbeda-beda. hal ini menyebabkan saya sedikit bingung dan merepotkan saat akan mengupload video ke youtube. jadilah saya memilih untuk Mengahpus Beberapa channel Youtube saya, yang nantinya video-video yang sudah terlanjur ada di channel tersebut akan di backup dan di Upload kembali di 1 Akun Youtube saja atau 1 Chanel.

Caranya seperti ini
  • Login Terlebih dahulu ke Youtube Menggunakan Gmail anda
  • Lalu klik Ikon Roda yang ada disudut kanan
  • Klik Lanjutan

  • Klik Hapus Saluran
  • Klik I Want To Permanently delete My content
  • Tulis Email Anda di Text Box lalu Klik Delete My Content
  • Selesai




EmoticonEmoticon