01 August 2016

Download BOT Pokemon Go 2016 (Work 100%)

Tags

Game Pokemon Go dalam waktu singkat berhasil menarik begitu banyak pengguna internet di dunia.. Karena begitu Populernya Game Pokemon Go ini maka mulai muncullah cara-cara simpel (Red : Curang) untuk  bermain Pokemon Go ini. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pencarian di Google tentang "Bot Pokemon Go". Karena itulah saya pun berusaha mencari Informasi tentang "Bot Pokemon Go" ini. hasilnya saya menemukan sebuah Bot yang sudah saya Coba sendiri dan Work 100%.
Download Bot Pokemon Go 2016 (Work 100%)

Nama Bot Pokemon Go ini adalah "PokeBuddy" yang bisa anda download dari Link yang saya sediakan dibawah.
Perlu diingat, untuk menjalankan Bot ini dibutuhkan Netframework untuk terinstall di PC/Komputer anda.
Berikut langkah-langkah menggunakan Bot Pokemon Go
  • Download Bot
  • Extract Bot yang masih dalam Bentuk file zip menggunakan Winrar
  • Jalankan PokeBuddy.exe
  • Masukan "FREE-BETA" untuk Login
    Download Bot Pokemon Go 2016 (Work 100%)
  • Klik Setting Lalu isi akun Gmail dan Password Gmail anda yang terhubung ke Game Pokemon Go
  • Klik Start dan Selesai


Awalnya saya sendiri ragu menggunakan Bot ini, karena saya takut bisa saja aplikasi ini hanyalah jebakan untuk mendapatkan Username dan Password Gmail saya. Namun ternyata dugaan saya itu salah besar, ketika melihat ternyata Bot ini berfungsi dengan baik

Saya sendiri tidak mengerti Bagaimana cara kerja Bot ini, karena itu jika anda ragu dengan aplikasi ini cobalah membuat akun Gmail baru untuk digunakan sebagai akun uji Coba sebelum memasukan akun asli anda ke aplikasi Bot ini.

Langkah yang saya gunakan untuk menguji Bot ini adalah dengan saya membuat akun Gmail baru, selanjutnya akun gmail itulah yang saya gunakan untuk diinput kedalam aplikasi Bot tersebut, setelah saya coba running selama 30 Menit, saya coba untuk membuka Pokemon Go melalui Handphone saya dengan menggunakan Akun Gmail tadi, alhasil Level trainer Pokemon Go syang menggunakan email tersebut sudah mencapai Level 5 dan sudah mempunyai beberapa Pokemon yang sebelumnya belum pernah saya tangkap.







EmoticonEmoticon