15 July 2016

Cara Mendapatkan Pikachu dalam Game Pokemon Go

  No comments
Pikachu, Semua pecinta Pokemon pasti tau dengan si Kuning satu ini, Saking populernya, Pikachu sering di buru oleh para Pemain Pokemon Go. Namun ternyata pikachu agak lumayan sulit untuk didapatkan.

Kali ini saya akan share bagaimana caranya agar bisa mendapatkan Pikachu dalam Game Pokemon Go yang belakangan ini lagi Ngetrend di Tanah air bahkan di dunia. Cara ini hanya berlaku untuk yang baru pertama kali Bermain Pokemon Go. Cara ini tidak dapat dipakai buat yang sudah terlanjur bermain Pokemon Go sebelum membaca Artikel ini.

Saat pertama kali bermain Pokemon Go, anda akan dipandu oleh Professor Willow , nah setelah Professor willow ini selesai berbicara maka akan tampil Karakter anda didalam Map, dan akan ada 3 Pokemon yang ada disekitar karakter anda, yaitu Bulbasaur,Charmander dan Squirtle.
Sebenarnya, saat muncul ke 3 Pokemon tersebut, anda disarankan untuk menangkapnya, namun jika anda menginginkan Pikachu, maka abaikan ke 3 Pokemon tersebut dan jangan mengklik ketiga pokemon tersebut. Berjalan menjauhlah dari ke 3 Pokemon tersebut, biasanya walaupun anda sudah berjalan menjauhi ke 3 Pokemon tersebut, mereka akan tetap muncul lagi dilokasi anda. dan jika mereka muncul, sekali lagi berjalan menjauh lagi dari mereka, Ulangi terus sampai kira-kira 4 x maka yang tadinya hanya ada 3 Pokemon, sekarang akan menjadi 4 Pokemon yang muncul, dan salah satunya adalah Pikachu.
Cara Mendapatkan Pikachu dalam Game Pokemon Go

Nah seperti itulah cara untuk mendapatkan Pikachu untuk yang baru pertama kali Bermain Pokemon Go. Sedangkan bagi yang sudah terlanjur bermain, jangan berkecil hati, karena anda jug pasti akan mendapatkan Pikachu dalam perjalanan Petualangan anda.

No comments :

Post a Comment