Cara membuat dan Menggunakan Path Daily, Biar kekini-kinian | Catatan Lamers

13 July 2016

Cara membuat dan Menggunakan Path Daily, Biar kekini-kinian

  2 comments
Beberapa hari belakangan saya sering melihat hashtag #pathdaily di akun path saya. penasaran dengan hal itu saya pun mencari tahu tentang #pathdaily ini, karena setiap kali ada update status dari orang, pasti disertai dengan gambar yang berisi status orang tersebut dan dengan gambar background yang menarik.
Membuat dan Menggunakan Path Daily
Contoh Update dengan #pathdaily

Pengguna Path di dunia memang tidak sebanyak pengguna Sosial media lain, namun di Indonesia Path merupakan satu dari sekian Banyak sosmed yang cukup mewabah dimasyarakat. karenanya Setiap kali ada update terbaru dari Path atau Sosmed lainya biasanya akan langsung viral didunia maya, salah satunya Path Daily ini.

Fitur Path Daily ini merupakan Visual Thoughts yang menjadi Background status anda tulis di Path, jadinya setiap kali anda menulis status maka akan disertai dengan Foto yang menarik sebagai backgroundnya.

Perlu diketahui juga, fitur Path Daily untuk sementara hanya baru bisa digunakan untuk Smartphone dengan Platform Android, sedangkan Untuk iOS belum support. Untuk pengguna Android, agar bisa menggunakan Fitur Path Daily ini anda harus mengupdate Path anda ke Versi 5.3.0, karena untuk Path Versi kebawah tidak bisa menggunakan Fitur ini

Cara Menggunakanya pun simpel saja, Update status anda seperti biasanya, cukup tambahka Hashtag #pathdaily diakhir status anda, otomatis status anda akan muncul dengan Background gambar-gambar menarik secara Random


2 comments :