Nonton Live UseeTV Indihome Online link | Catatan Lamers

05 July 2016

Nonton Live UseeTV Indihome Online link

  No comments
Hampir seluruh warga indonesia pasti tahu dengan yang namanya Speedy, sebuah layanan internet yang di keluarkan Oleh PT Telkom Indonesia. Beberapa waktu lalu, PT Telkom Indonesia menghadirkan sebuah layanan baru untuk menggantikan speedy yang sudah usang dan diberi Indhome Triple Play.

Indihome Triple Play ini merupakan sebuah produk yang terdiri dari 3 jenis layanan, yaitu Internet ,Telpon Rumah dan UseeTV. Ini artinya jika kita berlangganan Indihome otomatis kita akan mendapatkan ke 3 layanan yang saya sebutkan tadi.

Paket Indihome Triple Play (3P) sendiri dibagi menjadi bagian yaitu, Indihome Fiber dan Indihome High Speed Internet. Indihome High Speed Internet merupakan layanan Telkom yang masih menggunakan kabel tembaga sedangkan Indihome Fiber Menggunakan Kabel Fiber Optik.

Untuk Indihome High Speed Internet (Non Fiber) hanya digunakan untuk pelanggan telkom yang daerahnya/wilayahnya belum tercover atau belum ada kabel Fiber optik nya, dan Hanya masih menggunakan kabel tembaga makanya Limit Bandwitch yang dapat kita sewa hanyalah maksimal 5Mbps,

Artikel Terkait : Celah keamanan Modem Telkom Indihome
Beda halnya dengan yang menggunakan Kabel optik yang minimal Bandwitchnya adalah 10Mbps. Namun bagi anda yang masih menggunakan Kabel tembaga tidak perlu berkecil hati, karena walaupun masih menggunakan Kabel tembaga, ketiga layanan berupa internet,Telepon dan UseeTV tetap bisa anda gunakan layaknya yang menggunakan Kabel Fiber Optik, yang menjadi pembeda hanyalah kecepatan Internet dan tentunya Harganya.
Harga Indihome Fiber
Indihome Fiber (Juli 2016)
Indihome High Speed/Non Fiber (Juni 2016)
Pembahasan kali ini akan lebih di fokuskan ke layanan UseeTV agar sinkron dengan Judul untuk artikel ini. Artikel ini saya tulis dikarenakan beberapa waktu lalu ada teman yang bertanya ke saya tentang apa itu UseeTV, makanya saya mencoba menjawab pertanyaan tersebut melalui artikel ini dengan harapan tulisan ini bisa membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-teman yang mungkin belum mengetahui tentang hal ini.
Baca juga : Share UseeTV Via Wireless
Dengan UseeTV maka kita bisa menonton siaran TV melalui streaming. Tak hanya itu, UseeTV memungkinkan kita untuk menonton kembali siaran TV max 7 hari sebelumya.Inilah yang membedakan UseetV dengan TV Kabel biasanya, karena dengan UseeTV kita bisa melakukan pause, dan rewind pada siaran-siaran TV. Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada beberapa kelebihan UseeTV yang perlu anda ketahui, yaitu :
  • Live Streaming
  • Mendukung Fungsi Pause
  • Mendukung Fungsi Rewind
  • Bisa Merekam Siaran
  • Bisa Memutar Siaran yang sebelumnya sudah di Rekam
  • Mampu Memutar kembali siaran hingga 7 hari sebelumnya
  • Banyak Pilihan Siaran
  • Pengelompokan/Pengkategorian tiap siaran/chanel yang memudahkan kita mencari siaran yang diinginkan
  • Memiliki Fungsi Parental
  • dan Masih ada fungsi/kelebihan lainya yang mungkin saya belum tahu.
    Fitur-fitur UseeTV
Jika dengan Channel-channel yang tersedia masih anda rasa kurang, maka anda bisa menambahkan Add on dengan biaya yang berbeda-beda pula untuk setiap Add On.
Harga Add On UseeTV
Harga diatas sewaktu-waktu akan berubah, makanya untuk mengetahui Harga terbaru bisa dengan langsung mengunjungi Situs UseeTV melalui Link ini
Ketika telah resmi menjadi Customer Telkom, maka Pelanggan Indihome akan dipinjamkan 2 buah alat yaitu Modem dan STB. STB (Set Top Box) inilah yang akan terhubung di TV kita yang akan menampilkan Chanel/siaran UseeTV.
Baja Juga : UseeTV Numpang di Wireless Hotspot Mikotik
Selain itu, Channel/siaran yang ada di UseeTV bisa kita nonton walaupun tanpa STB bahkan tanpa perlu menjadi Pelanggan Indihome sekalipun. Cukup bermodalkan komputer dan akses Internet yang stabil kita sudah bisa menonton Siaran yang ada di UseeTV Live Online (Streaming) melalui web UseeTv.

List Channel UseeTV Live Streaming :

Dengan adanya UseeTV Live Streaming, Menonton siaran/channel kesayangan anda bisa dilakukan Tanpa harus ada TV dan bisa diakses dari mana saja dan kapan saja dengan syarat anda memiliki koneksi internet dan media seperti PC/Laptop bahkan bisa melalui Smartphone Android anda.

Mungkin sekian dulu yang bisa saya bahas kali ini. Terima kasih telah singgah dan membaca artikel saya ini.


No comments :

Post a Comment