15 July 2016

Dengan Footstep Screen, Membantu anda Bertualang mencari Pokemon

  No comments
Saat bermain Pokemon Go, disudut kanan bawah layar pada map, biasanya akan muncul notifikasi adanya pokemon disekitar kita dalam jarak tertentu, dengan Indikator bayangan Pokemon tersebut dan jejak kaki. Nah jejak kaki inilah arti dari Footstep yang akan kita bahas.
Arti dari Footstep Screen pada Pokemon Go

Saat berjalan, biasanya akan muncul footstep 1,2 dan 3 jika disekitar kita ada Wild Pokemon yang bisa kita tangkap. karena itu perhatikan tanda rumput yang ada disekitar saat anda berjalan. Tiap Footstep/Jejak Kaki memiliki penjelasan yang berbeda-beda, berikut penjelasanya


  • Pokemon dengan 3 Footstep/jejak kaki: Artinya Pokemon ini berada cukup jauh.
  • Pokemon dengan 2 Footstep/jejak Kaki: Artinya Pokemon incaran kamu berada cukup dekat.
  • Pokemon dengan 1 Footstep/jejak kaki: Artinya Pokemon kamu berada sangat dekat.
  • Pokemon tanpa footstep/jejak kaki: Artinya Pokemon ini berada di dekatmu dan seharusnya kamu bisa lihat.
  • Urutan Pokemon paling atas menunjukkan yang paling dekat dari kiri atas ke kanan bawah.

Arti dari Footstep Screen pada Pokemon Go

Nah dengan mengetahui arti dari Foohttp://catatan-lamers.blogspot.com/2016/07/arti-dari-footstep-screen-pada-pokemon.htmltstep tersebut, maka anda akan bisa lebih mudah untuk menangkap Wild Pokemon. Contohnya Jika muncul Footstep 1, cobalah berjalan ke arah barat, jika anda sudah melangkah cukup jauh dan Jejak kaki tidak berubah atau tetap Footstep 3 maka berbalik arahlah sampai Footstep berubah menjadi 2 dan seterusnya menjadi Footstep 1 yang artinya anda sudah dekat dengan Lokasi Wild Pokemon yang bisa anda tangkap.

No comments :

Post a Comment