30 April 2016

Cerita Tentang Google Adsense - Ebook Adsense

  No comments
Sebelum anda Mendowload E-Book Tentang Google Adsense yang tersedia di akhir halaman ini, alangkah baiknya jika anda membaca sedikti pengalaman saya saat berkecimpung dengan GA.

Awalnya, Saya mulai nge-blog pada tahun 2010, tujuannya karena memang ada tugas dari Dosen untuk bikin Blog. di tahun 2012, saya mulai aktif kembali menjadi blogger karena pada saat itu saya dan teman-teman kuliah dulu mendirikan sebuah Komunitas belajar yang bernama Computika, kami pun membuat sebuah Web Forum untuk diskusi. untuk melebarkan sayap saya pun kemabali ke Blog dengan tujuan untuk "Sharing" tutorial, tips dan sebagainya. Hal ini dimaksudkan untuk mendongkrak popularitas forum kami. jadi setiap postingan saya di blog selalu saya arahkan ke forum, dengan harapan Forum nantinya bisa ramai.

kira-kira akhir tahun 2012 saya baru tahu bahwa Internet bisa menghasilkan uang, yang dengan cara sebagai publisher iklan. setelah kesana-keamri mencari informasi saya pun akhirnya mendaftar blog saya ke Google Adsense. awalnya saya kira mudah, namun ternyata untuk menjadi partner google membutuhkan banyak hal pada waktu itu, salah satunya untuk disetujuinya permintaan kemitraan kita, blog kita harus menarik dan harus berisi content Bahasa inggris. setelah beberapa kali gagal, akhirnya saya pun diterima oleh google. selanjutnya saya pun membuat sebuah channel di youtube yang berisi Tutorial-tutorial atau postingan saya yang ada di blog tapi dalam versi video.

akhirnya Google Adsense saya bisa menghasilkan dari Blog dan youtube. namun hal ini belum membuahkan hasil yang saya inginkan, mungkin karena blog dan Youtube saya belum populer. akhirnya saya sempat fakum untuk beberapa saat karena Earning yang saya dapat masih terbilang sangat kecil. nanti pada tahun awal tahun 2015 barulah saya kembali bermain Google Adsense. hal ini disebakan Earning yang saya dapatkan sudah mulai naik, namun Earning itu saya dapatkan dari Channel Youtube bukan dari Blog saya. akhirnya saya pun lebih fokus ke Youtube, alhasil beberapa bulan, saya pun berhasil menerima gaji saya yang pertama dari Google.
Laproan GA bulan Januari 2015
Laporan GA Bulan Oktober 2015
Pastinya anda-anda yang sudah Expert menganggap ini bukan sebuah Pencapaian, karena hanya untuk Saldo $100 butuh waktu bertahun-tahun bahkan dalam sebulan saya hanya mampu mengumpulkan recehan $2 kira-kira dalam rupiah dalam sebulan saya hanya mendapatkan Rp20.000 sampai Rp.40.000, namun bagi saya ini adalah sebuah Pencapaian yang diluar dugaan.  

Barulah di bulan november dan Desember 2015 saya bisa mendapatkan Earning yang lebih banyak dalam sebulan. yaitu sekitar Rp100.000. dan Sumbernya Earning Masih tetap dari Youtube bukan dari Blog.
diawal tahun 2016 saya mendapatkan kabar buruk, Channel Youtube saya yang menjadi sumber earning utama untuk Adsense saya di Banned oleh Google dengan alasan Video-Video saya mengajarkan tentang hal yang berbau ilegal. ya memang, Channel youtube saya dahulu berisikan tentang tutorial-tutorial hacking walaupun masih dalam kategori Beginner Hack.

Laporan GA Bulan Januari 2016


Bisa anda lihat, dari bulan desember 2015 sampai januari 2016 saya hanya mendapat kira2 $1. hal ini disebabkan oleh Penghasilan utama saya yaitu Youtube sudah tidak bisa diakses. alhasil saya kembali mencoba mencari jalan lain selain youtube, yaitu dengan kembali Aktif ke Blog. saya pun melalang buana ke Forum, group, bloggin untuk mencari tutorial meningkatkan Earning sampai akirnya saya menemukan E-Book yang ada di bawah postingan ini. alhamdulillah setelah saya membaca keseluruhan dan menerapkan Trik yang ada di Ebook itu, earning yang saya dapatkan meningkat drastis.


Dari gambar di atas bisa anda lihat, laporan di atas adalah laporan untuk bulan Februari 2016. dalam sehari saya bisa mendapatkan $3-$9 , dan dalam 6 hari saya mampu menghasilkan $26. jadi kalau dihitung-hitung jika perharinya saya mendapat $3, maka cukup 1 bulan saya sudah bisa mencapai ambang pembayaran sebesar $100 kira2 dalam rupiah sekitar Rp1.300.000

memang ini bukan pencapaian terbesar, namun paling tidak ini sudah menjadi motivasi buat saya untuk terus berusaha meningkatkan Earning dari blog ini.

Silahkan Download E-Book tentang GA di link di bawah ini

No comments :

Post a Comment