Cara Paling mudah Bypass Mi Account pada Redmi Note 4G Dual SIM (Gucci) | Catatan Lamers

29 January 2018

Cara Paling mudah Bypass Mi Account pada Redmi Note 4G Dual SIM (Gucci)

  1 comment
Assalamualaikum
Artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana caranya menghilangkan atau melewati Verifikasi Akun mi pada Xiaomi Redmi Note 4G Dual SIM alias Gucci. Ceritanya sore tadi ada kenalan yang minta tolong untuk di bukakan Handphone Xiaominya yang dalam keadaan terkunci oleh verifikasi akun mi, Katanya Xiaomi ini dibelinya dari seseorang beberapa bulan sebelumnya, dan sudah dia gunakan tanpa ada masalah apapun sampai pada suatu hari Handphone ini stuck di logo dan ia berinisiatif untuk membawa handphone tersebut ke tempat servis. Di tempat servis ternyata handphone ini kemungkinan di Reset atau mungkin di Flashing sehingga ketika Redmi Note 4G ini booting kembali memerlukan verifikasi akun mi yang digunakan pada Handphone tersebut sebelum di Reset ke pengaturan awal.

Yang jadi masalahnya disini adalah, Akun Mi yang digunakan pada Handphone tersebut ternyata adalah milik dari pemilik pertama handphone tersebut, dan orang tersebut sudah tidak bisa dihubungi lagi alias hilang kontak makanya saya mencoba membypass verifikasi akun mi ini dengan bantuan sebuah tools.

Awalnya sih saya tidak percaya bahwa tools ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya, karena cara penggunaanya yang begitu simpel dan ukuran filenya yang tidak begitu besar, apalagi di tambah ketika saya mendownload Tools ini, Antivirus Microsoft Security Essential yang ada di PC saya mendeteksi bahwa tools ini adalah Virus. Namun karena tidak ada pilihan lain, saya terpaksa mencoba tools ini dengan mengabaikan peringatan dari Antivirus, dan Alhamdulillah ternyata berhasil , di tandai dengan ketika saya hidupkan kembali Redmi Note 4G Dual SIM (Gucci) ini tidak lagi meminta verifkasi akun Mi seperti sebelumnya.

Dari yang saya baca, Tools ini bisa membypass semua tipe Xiaomi, tapi menurut analisa saya, tidak semua tipe Xiaomi bisa di Unlock atau di Bypass dengan tools ini, hanya tipe-tipe Xiaomi keluaran lama saja yang belum menggunakan Lock Bootloader. Namun jika anda penasaran apakah Tipe Xiaomi anda bisa digunakan atau tidak apa salahnya anda mencoba menggunakan tools Ini.

Oke langsung saja Bahan yang dibutuhkan
  1. Tools Bypass Xiaomi Account Remover
  2. Driver ADB  dan Fastboot
  3. Kabel data/USB
  4. Handphone Xiaomi 

Petunjuk
  1. Download Tools Bypass Xiaomi Account Verification 
  2. Extract file tersebut menggunakan Winrar (Jika ada peringatan virus abaikan saja, Jika perlu Disable Antivirus untuk sementara waktu)
  3. Matikan Redmi Note 4G
  4. Masuk ke menu Fastboot dengan menekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan
  5. Hubungkan Kabel USB dari Redmi Note 4G ke Komputer
  6. Jalankan Aplikasi Bypass Xiaomi Account Verification lalu pilih Xiaomi - MI Account Remover (Sesuaikan dengan versi windows anda) Lalu klik Start
  7. Akan muncul  popup Command Prompt, yang perlu anda lakukan hanya menekan tombol Enter saja beberapa kali sampai proses Selesai dan Redmi Note 4G akan otomatis melakukan Reboot
  8. Selesai



Sekian dan terima kasih
Wassalam

1 comment :