24 October 2016

Mencoba Konfigurasi Perangkat TP Link dengan Emulator

Tags

Assalamualaikum
Mungkin banyak dari teman-teman sekalian yang bingung saat akan memilih atau membeli sebuah perangkat Wireless Access Point, dikarenakan begitu banyak macam model, type dan jenis untuk device yang satu ini.

Salah satu merek dagang yang paling sering kita dengar adalah TP-Link. Namun TP-Link pun memiliki begitu banyak varian sehingganya terkadang orang kebingungan untuk menentukan Tp-Link type Apa yang cocok untuk digunakanya.

Sebenarnya pada deskripsi setiap produk sudah di jelaskan dan di paparkan secara lengkap tentang spesifikasi perangkat atau produk produk tersebut. Mulai dari kelengkapan, Mode, Spesifikasi, dan lain sebagainya. namun tetap saja banyak orang yang ingin informasi lebih jauh seperti tampilan interface atau tampilan halaman konfigurasi Wireless Access Point tersebut.
Mencoba Konfigurasi Perangkat TP Link dengan Emulator

Nah untuk menjawab rasa penasaran dari konsumenya, TP Link telah menyediakan sebuah fitur yang bernama TP-Link Emulator agar anda bisa merasakan langsung bagaimana tampilan interface Perangkat TP Link yang bisa anda konfigurasi secara simulasi. Untuk mencobanya anda mengunjungi langsung situs atau alamat dari Fitur TP-Link ini melalui link yang ada di akhir artikel ini

Sekian dan Terima kasih :D.


EmoticonEmoticon