16 June 2016

Download Gratis Source Code PHP Sistem Pengurusan Izin Trayek Dinas Perhubungan Gorontalo

Sistem Informasi Pengurusan Izin Trayek ini merupakan Sistem Informasi PHP ke dua yang pernah saya buat. Sisfo ini saya buat karena ada permintaan seorang teman untuk tugas akhirnya di sebuah Universitas di Gorontalo pada tahun 2012-2013. Butuh waktu kurang lebih 2 Bulan untuk saya menyelesaikan Sisfo ini, karena saat membuat Sisfo ini saya hanya bermodalkan sebuah buku PHP yang dipinjamkan Oleh teman, karena pada saat itu saya sama sekali tidak paham dengan bahasa pemrograman Web namun syukurlah Sisfo ini bisa selesai juga saya buat walaupun dalam keadaan yang masih banyak kekuranganya. Tampilan Sisfo Pengurusan Izin Trayek ini saya desain menggunakan Aplikasi bernama Artisteer, tampilan desain sisfo ini pun masih belum responsive, karena pada saat itu saya belum mengenal yang namanya Bootstrap.
Halaman Depan / Tampilan Awal / Tampilan index.php

Halaman Data Pemohon 

Halaman Login Admin




Saya Lupa persisnya seperti apa Proses Sistem ini, karena sudah lama sekali semenjak saya buat dulu. Namun yang pastinya, Sistem ini sudah mengantarkan teman saya menyelesaikan studinya di universitas tempatnya kuliah hehehe. Mohon untuk memaklumi tampilannya yang sangat sederhana dan kekurangan-kekurangan yang terdapat di dalamnya. Jika anda berminat untuk mencoba sistem ini silahkan download Melalui Link DI Bawah ini



1 komentar so far


EmoticonEmoticon