02 March 2019

Cara Undetected Emulator PUBG Mobile di Phoenix OS Official

Assalamualaikum
Kesempatan kali ini saya ingin share bagaimana caranya Undetected Emulator alias tidak terdeteksi menggunakan Emulator ketika bermain PUBG Mobile di Phoenix OS yang terinstall di PC/Laptop.
Cara ini sudah cukup lama saya gunakan yaitu semenjak pertama kali saya beralih bermain PUBG Mobile di PC.

Beberapa bulan lalu atau tepatnya di akhir-akhir penghujung tahun 2018 mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar tentang Sebuah sistem Operasi Android X86 yaitu Phoenix OS ROC (MOD Version) yang mempunyai fitur berupa Undetected Emulator PUBG Mobile.  Saat itu saya sempat menginstall Phoenix OS ROC ini di PC saya, namun saya lebih suka dengan performance Phoenix OS versi Aslinya (Official Version) walaupun jika bermain PUBG Mobile kita terdeteksi menggunakan Emulator layaknya bermain menggunakan NOX,Bluestack,Tencent Gaming buddy dan emulator emulator Android lainya.

Dengan sedikit trik akhirnya saya bisa bermain di Phoenix OS Official tanpa terdeteksi menggunakan emulator. Trik ini sudah sekitar 5 bulan saya praktekkan dan masih awet sampai hari ini. Namun perlu diketahui, Trik Undetected Emulator ini tidak sepenuhnya aman, karena beresiko Banned 2 Bulan. Saya sendiri sudah ada 5 akun yang di banned dan 3 dari akun tersebut sekarang sudah bisa saya mainkan lagi, ada juga teman saya yang dari September 2018 sampai hari ini masih aman2 saja dan tidak pernah kena banned. Jadi ya, saran saya kalau bermain jangan terlalu Extreamlah,mainya santai aja biar gak di Report lawan dan ujung-ujungnya banned :D walaupun bukan Banned permanent sih kayak Banned pengguna Cheat.

Oke dari pada kepanjangan mending langsung saja saya jelaskan bagaimana caranya Undetected Emulator PUBG Mobile di Phoenix OS Official.

  • Bagi yang sudah terinstall PUBG Mobile di Phoenix OS nya dan sudah pernah Login/Main (Muncul tulisan Emulator Detected bisa lompat ke langkah berikutnya. Sedangkan bagi yang belum terinstall PUBG Mobile di Phoenix OSnya silahkan Install dulu, lalu Login seperti biasa sampai muncul Warning atau tulisan yaitu Emulator Detected , you will be paired bla bla bla....
  • Jika sudah muncul tulisan tersebut, silahkan tutup dulu aplikasi PUBG Mobile lalu download dan buka aplikasi Es Explorer melalui Playstore
  • Setelah terbuka di panel bagian kiri arahkan ke Local lalu Device (Kotak merah)
  • Selanjutnya cari folder tss_tmp yang lokasinya berada di : /data/data/com.tencent.ig/files/ (Kotak Hijau)
  • Select atau pilih semua file yang berada di dalam folder tss_tmp tersebut lalu hapus dengan menekan tombol delete di keyboard
  • Selanjutnya buka file hosts yang letaknya berada di /system/etc/
  • Oia file Hostnya dibuka menggunakan Text Viewer/Editor
  • Jika menggunakan Text Editor bawaan ES Explorer maka klik edit dulu, selanjutnya rubah isi file Host anda menjadi seperti pada gambar dibawah ini
  • Jika sudah di Ubah, maka langkah terakhir yaitu Klik SAVE dan silahkan buka kembali PUBG Mobile maka anda tidak akan terdeteksi lagi menggunakan Emulator.
Salah satu tanda bahwa anda sudah tidak terdeteksi emulator yaitu tidak akan muncul lagi Notifikasi Emulator detected ketika login, namun jika anda masih kurang yakin bahwa anda sudah benar-benar Undetected Emulator, coba masuk ke Custom Room, jika bingkai avatar anda tidak anda gambar seperti TV itu artinya sudah benar-benar undetected alias dianggap player yang menggunakan Smartphone.

Oke Sekian dan terima kasih
Wassalam


1 komentar so far


EmoticonEmoticon