25 August 2016

Download Gratis Plugin Wordpress AGC StupidPie Versi Terbaru

Tags

Para pemburu dolar dari bisnis advertising khususnya di adsense pasti sudah mengenal dengan yang namanya AGC atau Auto Genetated Content. Fungsinya tidak lain dan tidak bukan untuk membuat postingan atau artikel secara otomatis sesuai konfigurasi yang di gunakan oleh penggunanya.

StupidPie adalah salah satu Tools AGC yang dijual oleh Internet Marketing DojoStupidPie yang akan saya share disini sejatinya adalah Plugin AGC berbasis Wordpress, artinya tools AGC ini hanya bisa digunakan pada web berplatform Wordpress saja.
Download Gratis Plugin Wordpress AGC StupidPie Versi Terbaru

Sampai dengan artikel ini ditulis dan di publish,sepengetahuan saya, StupidPie sudah Versi 2.x.x, nah karena Plugin AGC ini berbayar maka untuk mendapatkanya sebaiknya anda Mendaftar menjadi Member di DOJO dan Membelinya secara langsung. Eits Jangan Kecewa dulu, berhubung saya mendapatkan Tools ini secara gratis alias Cuma cuma tanpa mengeluarkan sepeserpun, maka kali ini saya akan share Plugin AGC ini kepada anda Secara gratis Pula


Update : Download StupidPie 2.0.9

Update 30 September 2016
Untuk Menjawab pertanyaan dari Saudara TOFA ARSYIL berikut saya lampirkan screenshoot perbedaan cara Grab Konten antara WP-Automatic dan StupidPie
WP-Automatic

Sedangkan untuk StupidPie/StupidBot lihat pada gambar dibawah ini

StupidPie/StupidBot

20 komentar

bos cara menggunakan wp spiner agar konten yg diambil dari stupid pie ggak sama persis dengan aslinya itu gmana bos trus perbedaan plugin stupidpie dengan plugin wp automatic itu apa si trus ntar instal plugin di blog wordpress kita gmana cranya maaf bos bnyak nanya soalnya ane msih newbi dan ane ingin memperdalam pengetahuan lgi tentang agc trimaksih sblumnya :) :)

Gini, untuk cara penggunaan mending dicoba di install dlu Pluginya, nnti pasti bkalan ngerti kalo udah liat menu2nya, kalo emang masih mentok ya bisa lagi dsni

Untuk WP Spinner cara kerjanya sih simpel, kita nyediain Word List untuk mengganti Kata dalam artikel dengan kata sinonimnya, COntoh jika ada Kalimat seperti ini "Sore Hari Aku Pulang" maka bisa diganti dengan "Waktu Petang Saya Kembali kerumah"
intinya kita sendiri yang definisikan kata2 apa yang akan diganti

Untuk StupidPie dan WP-Automatic, mnurut saya pribadai Sama aja, Bedanya cuma yang 1 Bayar, yang 1 Free..tpi fungsinya ya sama, gitu2 aja

ok mas bro mkasih infonya :) :)

Apa plugin stupid pie hanya untuk spin artikel saja, atau ada optimasi seonya sehingga jumlah visitor bisa naik tajam?

Stupidpie buat grab artikel/post, untuk spin pake wp spinner..
untuk optimasi seo bisa pake yoast seo

bos mau nanya lgi nih klo cara buat import ato grab artikel ato isi postingan di blog wordpress kita cranya sma aja kya di blogspot ya yaitu kita hrus cri web ato blog yg menampilkan rss secara penuh trus kita save dan import di blog wordpress kita kya gitu ya mhon bantuannya bos msih bingung nih :) :)

Untuk grab artikel secara otomatis, sejauh ini yang saya ketahui ada 2 Plugin WP yang bisa digunakan yaitu WP-Automatic (Gratis) dan StupidPie .
Untuk WP-Automatic cara kerjanya sama kayak Blogspot, ya harus cari dulu Full RSS, karena sistemnya pake Feed. Namun ada banyak Fitur tambahan lainya yang tidak ada kayak di AGC Blogspot.

Nah kalo StupidPie, atau tepatnya StupidBot, cara kerjanya kita cukup masukan Keyword saja, nanti StupidBot nya yang nyari artikel sesuai Keyword yang kita input

Untuk Lebih jelasnya silahkan lihat kembali diatas yang sudah saya Update

wah skarang ane udah pham smpe di bikin updatenya lgi aduh jdi ngrasa ngrepotin nih trimakasih informasinya masbro sbagai tanda trimaksih ane , ane klik ya iklan sponsor nte :) :)

wkwkwkwkwkw salam Blogger bro :D

salam blogger jUga mas bro :D :D

maaf mas bro ane mau tnya lgi nih ane udah instal plugin stupidpie yg versi 2.0.9 dari nte kok waktu ane instal ternyata pluginnya minta license key nya waktu ane klik enter your license key trus di alihkan ke website member dojo dan di suruh byar dlu bru bisa dpetin license key nya pa emang skrang kya gtu ya ? mhon bantuannya lgi masbro :) :)

Coba pake yang versi 1.7.4 dlu
fungsinya sama aja sih..

gan, request template untuk stupidpie dong. yg versi lama 1.7.4 juga ga apa2.

Gini gan, saya udah download plugin stupiedie 1.7.4 terus saya install di wordpress saya, kemudian saya setting sesuai perintah, setelah di setting kok AGC nya tidak berfungsi, mohon bantuannya gan??

This comment has been removed by the author.

Ada licence Key nya min, gimana cara mengatasinya supaya tetep gratis? wkwkwkkw

Lisensinya gimana gan

Ok gan tak coba :D thanks elmunya

http://freedom4uever.blogspot.co.id/

license keynya apa ya gan ?


EmoticonEmoticon