04 August 2016

Download Bot Youtube Reuploader Full Version Free

Tags

Bot Youtube Reuploader, Dari namanya aja pasti anda sudah bisa menebak apa Fungsi dari Tools ini kan. Tools ini sebenarnya bukan milik saya, saya hanya menemukan Tools ini disalah satu Forum luar. dan Tools ini sudah saya coba sendiri sebelum saya share disini.
Download Bot Youtube Reuploader Full Version Free

Nah menurut sang empunya Tools ini mempunyai beberapa fitur yaitu :
  • MD5 Rehashing
  • Google API
  • Judul dan Deskripsi Video Bisa kita ubah terlebih dahulu
  • memiliki fitur simpan user credential sehingga anda tidak perlu login 2 kali


Kekuranganya :
Karena Bot Youtube Reuploader ini masih Versi 1.0 makanya cuma mampu mengupload 1 Video per aksinya, Mudah2an di Versi selanjutnya udah tersedia Upload Multi Video

Review Pribadi
Seperti yang tadi saya sebutkan, saya sudah mencoba Tools ini terlebih dahulu sebelum saya Share disini. Awalnya saya ragu, Nah untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan makanya saya membuat Channel Youtube baru menggunakan Gmail baru pula, Hasilnya semua Video yang saya Reupload tidak ada 1 pun yang kena Claim Copyright. 

Waktu saya coba tanya ke Pembuat Bot ini, katanya itu terjadi karena setiap kali orang mengupload Video ke Youtube maka Video tersebut akan ditandai Oleh Youtube salah satunya dengan Enkripsi MD5 untuk mencegah terjadinya Duplikat Konten yang memiliki Hak Cipta. nah dengan Bot Youtube Reuploader ini maka, setiap kali ada video yang kita upload menggunakan Bot ini maka Bot ini akan otomatis Mengacak atau mengenerate MD5 baru untuk Video tadi sehingganya Video tersebut akan Lolos dari Sistem Auto Detect Youtube. Youtube hanya akan mengetahui adanya Video dengan Hak Cipta yang di reupload Jikalau ada Orang yang melaporkanya. Mudah-mudahan anda tidak bingung dengan penjelasan diatas :D.

Oke dari pada kepanjangan Ngetiknya, mending langsung Download Aja melalui link yang ada diakhir artikel ini . :D


Oh ia, Jika saat menjalankan Bot ini dan anda menemukan Pesan Error seperti digambar dibawah ini, itu artinya anda harus mendownload VC_Redist. Silahkan Mendownloadnya langsung dari Situs Microsoft atau bisa menggunakan Link yang ada diakhir artikel ini (Khusus X86)

Download Bot Youtube Reuploader Full Free

Namun jika setelah Mendownload dan Menginstall VC Redist dan masih dijumpai Error seperti gambar dibawah ini coba langkah ini sebagai solusi Terakhir, Download File FIX dibawah ini lalu Extract seluruh isinya kedalam Folder Yotube Reuploader tersebut

Download Bot Youtube Reuploader Full Version Free

Download Bot Youtube Reuploader Full Version Free




24 komentar

ni kita gak usah pake login ke youtube gan?

Can I have "File FIX" for 64bit version.?

engga bisa di download kok gan cuma tertahan di adl.fy

saya udah download tapi kenapa udah saya masukan link nya deskripsi dan title dan udah download dan upload di bot tersebut tapi pas di cek kenapa ga ada videonya.. kenapa ya gan ??? eman agan bisa dan masuk ke channel agan?? saya udah coba bbrapa kali tapi ga masuk... mohon bantuannya

koneksinya mungkin yg bermasalah..
saya udah coba kok gan

Setiap masuk ke adfly kok cuma layar putih ya gan..

Bot ini masih bisa gak gan?
Pas nyoba toolsnya kok gak bisa download ya :o
Cuman bengong di "Downloading the video...."

pake adf.boxxod.net kalo yang blank

mas kok udah disalin link teru run udah selesai ane cek dichanel gak ada videonya

saya sudah coba... tpi masih kena cekal :(

kata sandinya apa min

koq habis buka aplikasi YoutubeReuploader_final.exe muncul warna putih saja knapa tuh ?

min, kmren ane coba jalanin software ini dan berhasil, nah setelah seminggu koq gak bisa lagi ya, padahal prosesnya sama dan ktanya upload complete, tapi gak muncul di youtube saya. nah itu karena apa ya? ado solusinya gak min?

min passwornya kok gak bisa ya??

minta kata sandinya dong mas

Password apaan sih, perasaan gak ada password apa2 deh

Cara makainya gimana yah gan?

This comment has been removed by the author.

kok gk work di tekan RUN _-

min kok gak ada reaksi ya min di run

Bang bikin video.cara pakainya biar gak bingung

@ALL : Artikel ini saya tulis 2 tahun lalu, Cara pakenya pun saya udah lupa, Sewaktu artikel ini saya tulis tools ini masih berfungsi. Kalo untuk sekarang berfungsi atau tidaknya tools ini saya tidak bisa memastikan, karena mengingat Youtube yang sudah banyak berbenah dengan melakukan pembaharuan dan peningkatan sistem. Simpelnya sih gini, Youtube 2016 jelas beda dengan Youtube 2018 Walaupun mungkin ada yang tetap masih sama. Jadi mohon maaf semua, masih Work atau tidaknya silahkan dicoba saja sendiri ya

Om kan dapetnya di forum luar, biasa kasih tahu nama forum nya apa? Terima kasih sebelumnya


EmoticonEmoticon