20 July 2016

Malas Adventure ? Undang Pokemon datang Ke Tempat anda

Tags

Dalam game Pokemon Go, pemain atau Trainer dituntut untuk berjalan atau bertualang untuk mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya. Asik memang, Bertualang mencari Pokemon serasa seperti Ash, Karakter trainer dalam Film Pokemon di Era 90an.

Namun pasti ada juga pemain Pokemon Go yang malas keluar rumah untuk bertualang mencari Pokemon dengan berbagai alasan yang berbeda-beda. Saya sendiri termasuk yang jarang keluar rumah untuk mencari Pokemon, saya malah lebih suka mengundang Pokemon untuk datang ketempat saya ketimbang harus keluar untuk menangkap Pokemon
Malas Adventure ? Undang Pokemon datang Ke Tempat anda

Cara mengundang Pokemon pun sangat mudah, cukup dengan menggunakan Item Incense maka pokemon akan datang di tempat anda. Pengunaan item incense ini memiliki batas, yaitu 30 Menit untuk setiap itemnya, makanya jika anda menggunakan Item ini jangan sia-siakan waktu 30 menit tersebut. saya sendiri biasanya mendapat 6-7 Pokemon dalam 30 Menit. Setiap kali saya menangkap 1 Pokemon, selanjutnya saya tutup Game Pokemon Go dan dibuka kembali, tak lama setelahnya akan muncul lagi Pokemon baru yang siap untuk ditangkap. hal itu saya ulangi terus setiap kali menangkap 1 Pokemon dalam 30 Menit.

Selain dengan menggunakan item Incense anda pun bisa mengundang Pokemon untuk datang ditempat anda menggunakan Item Lure Module. namun item Lure Module ini hanya bisa anda gunakan jika anda berada di PokeStops. Efek dari Lure Modules tidak hanya dirasakan oleh kita sendiri, melainkan semua orang/trainer yang berada di PokeStops pun bisa mendeteksi dan menangkap Pokemon yang datang karena Item Lure Module yang kita pakai. Maka dari itu alangkah baiknya anda bekerjasama dengan Pemain lain dengan melakukan patungan atau gantian memakai item lure module
Malas Adventure ? Undang Pokemon datang Ke Tempat anda

Nah itu dia cara untuk mengundang Pokemon Ke tempat kita, dengan menggunakan Item Incense dan Item Lure Module (Khusus di PokeStops).


EmoticonEmoticon